Ini Bocoran Konser Gratis Red Velvet di Jakarta

Minggu, 21 Mei 2017 - 15:31 WIB
Ini Bocoran Konser Gratis Red Velvet di Jakarta
Ini Bocoran Konser Gratis Red Velvet di Jakarta
A A A
JAKARTA - Red Velvet akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat Seoul Talk Concert In Jakarta. Acara akan digelar di Ciputra Artpreneued Jakarta, Minggu (21/5/2017).

Kelompok vocal wanita yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini menjanjikan penampilan menarik, mulai menyanyikan lagu andalan hinggga berbagai kegiatan yang menyenangkan dan takkan terlupakan.

Hal ini terlihat dalam akun fanbase Red Velvet Indonesia yang menampilkan beberapa bocoron mengenai aksi panggung dari junior SNSD ini. Lima wanita cantik ini direncanakan tampil selama satu jam dengan menyanyikan tiga lagu, yakni Dumb-Dumb, Rookie, dan Ice Cream Cake.

Untuk kegiatan yang memuaskan fans, Rev Velvet akan melakukan beberapa interaksi mengenai kedatangan mereka yang pertama kalinya di Indonesia.

Sementara itu kehadiran Red Velvet di Jakarta, langsung disambut ratusan penggemarnya. Mereka terlihat menyapa kelima anggota kelompkm vocal wanita terkenal asal Korea Selatan ini.

Seperti diketahui, Seoul Talk Concert In Jakarta yang menghadirkan Red Velvet ini digelar secara gratis. Penggemar pun bisa melihat secara langsung aksi girl band asuhan SM Entertainment itu. Acara dimulai pukul 19.00—21.00 WIB. Dalam acara itu, Red Velvet akan ditemani Eru sebagai bintang tamu spesial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9288 seconds (0.1#10.140)